Jumat, 17 Januari 2014

about my world part 1

        asalamualaikum sobat semua, udah lama gua gak nge post artikel artikel nih hahahaha. Kali ini gua akan nge pos artikel tentang kehidupan nyata gua, yaa gua bosen aja terus terusan ngepost artikel yg cuman copas wkwkw. this is it

     oke gua perkenalkan dulu secara singkat, nama gua muhammad nur ilham zahardjil. Panggil aja ilham, kalo temen temen sd gua manggilnya biji salak.....soalnya katanya bibir gua gede banget. Nah pas di smp gua di panggil onta, katanya gua kaya orang arab padahal gua gaada darah arab. Pas di sma gua di panggil emon..katanya mirip doraemon grgr gua gendut, di panggil momo yang merupakan gabungan kata dari homo germo :(.
     gua tinggal di jakarta sama sekeluarga...dulu. Kenapa dulu? soalnya sekarang udah pada mencar. dulu gua sd di annizomiyah, gila tuh sd badai banget gua jadi primadona hahahaha-_-. SD gua emang rada rada terpencil harus agak masuk gang dulu deh, cuman kalo masalah prestasi boleh di adu hehehe. Gua dapet smp yang favorit di jakarta, yaitu smpn 41 jakarta. SMP yang bener bener banyak kenangan yang ga pernah bisa gue lupain dari mulai jatuh cinta, selek sama kaka kelas, ribut dan lain lain lah. Gua ikut test masuk kelas bilingual. Soalnya nyokap gue adalah seorang guru bahasa inggris bahkan dosen, jadi dia pengen banget anaknya ikut kelas inter gitu deh.
      Waktu pas brifing test gua ketemu sama cewe yang bener bener cantik banget, yang gabisa gua lupain. namanya "i" . sejak awal ketemua gua selalu mimpiin dia, ngerasain banget yang namanya jatuh cinta itu tuh kaya apasih..tapi dia udah punya pacar </3 jadi gua selalu nunggu. Pas dia udah putus, gua masih gaberani untuk ngungkapin perasaan gua, sampe akhirnya dia dapet pacar dan gua cuman menjadi sahabatnya.ea wkwk-_-. sampe suatu saat gua dapet kabar dari orang tua gua gua harus pindah ke bontang. sebuah kota yang tempatnya di pulau kalimantan. Gua sempet mikir apa bisa gua nyatain perasaan gua buat terakhir kali, apa gua mampu, apa gua berani. Waktu itu lagi hujan deres di sekolah gua, gua tadinya udah bilangsih ke temen gua kalo gua tuh pengen nembak si "i". cuman gara gara gua ga berani jadinya gua putuskan buat pulang aja lah, gua lari dari gerbang sekolah sambil nutupin pala biar ga kena hujan. cuman ada rasa yang bener bener ganjel banget di hati gua. gila galau se galau galaunya. Jadi pas udah mau naik angkot gua langsung balik lari ke kelas sambil hujan hujanan. Sampe kelas gua liat dia lagi duduk ngobrol ngobrol sama temennya. gua dengan keadaan yang basah kaya tikus keceburgot, pada tanggal 31 bulan mei taun 2011 nih, gua panggil dia keluar kelas dan disitu gua nyatain perasaan gua ke dia dan nanya apakah dia mau jadi pacar gua apa engga. Dan ternyata dia mau hahhaa :) dan kita akhiri dengan janji di kelingking.
     waktu pas gua jadian hari hari bener bener terasa lamaa banget, gua udah kaya orang gila selalu senyum senyum sambil main hape. cuman maklum lah bocah awal awal pacaran kalo ketemu pacarnya pura pura ga kenal. eh akhirnya si dia nangis di angkot dia bilang ke temen gue, kalo gua itu orangnya jutek dan lain lain hahaha, akhirnya gua mulai memberanikan diri untuk ngobrol dan jadi akrab hehehe. banyak pengalaman indah yang gua jalanin bareng dia, dari mulai nonton bareng, di kejar anjing bareng, masuk rumah hantu bareng dan lain lain...cuman kesenangan itu gabisa bertahan lama. karna gua harus pindah ke bontang guys. Bener bener gakuat buat pisah sama orang yg kita sayang. oiya hal yg paling gua inget adalah waktu pas malem taun baru, hari ulang tahun gua. dia adalah orang pertama yg ngucapin :').
     tiket pesawat pun udah di pesen sama bokap, sebelum hari keberangkatan gue, gue bener bener galau tingkat hokage.tapi yaudah lah mau gimana lagi akhirnya kita ldr (long distance relationship).
*langsung ke part 2*

0 Bacotan Serius:

Posting Komentar