Sabtu, 23 Februari 2013

ASTRAL PROJECTION?

kali ini gue akan menjelaskan apa itu astral projection dan bagaimana cara menggunakannya, kalo kalian tertarik mungkin bisa di coba :D
 




  Seperti biasa, kalau gue susah tidur, gue coba menghipnotis diri sendiri bahwa gue harus tidur. Hari ini gue bener-bener kepikiran sama mati suri itu. Jadi pas baringan di tempat tidur, gue coba membuang pikiran tentang mati suri sambil ngatur pernapasan. Waktu gue bener-bener rileks, tiba-tiba gue kehilangan rasa tubuh gue alias mati rasa, gue sadar saat ini semua terjadi, gue masih mendengar suara-suara kecil di rumah. Mulanya dari tangan, kaki lalu tubuh, gue bener-bener kehilangan rasa, rasanya bener-bener ringan dan enak. Karena itu gue semakin rileks, rileks.. lama-lama terasa setruman yang bikin geli, lama-lama kuat, Seluruh tubuh gue bergetar-getar (tapi enak :P), semacam disengat listrik dan.. ASTAGA! roh gue berasa ‘pengen’ lepas! gue gak kontrol, gak tahan. Jujur ini pertama kalinya, gue panik. Gue gak tau ini namanya apa, nafas gue terengah-engah kayak orang bangun dari mimpi buruk di film-film. Tapi sumpah, ini bukan mimpi, bahkan gue belum tidur.

 

   Terus gue nanya ke temen temen tentang kejadian yang gue alami, cuman mereka banyak yang gatau dan juga banyak yang ga percaya fufufu.... akhirnya gue coba cari di google dengan tulisan "roh keluar dari tubuh" dan keluar artikel tentang astral projection dan meraga sukma..
   Berdasarkan cerita orang-orang, yang paling seru melakukan Astral Projection ini adalah.. kita bisa dapat apapun dan kemanapun yang kita mau. Contoh, kita bisa terbang cukup dengan memikirkan bagaimana terbang, kita bisa ke kota lainnya dengan nyata. Alias kita bisa ngeliat apa yang sedang terjadi disana. Kita bisa liat orang lain yang sedang tidur atau dengan aktivitas lainnya dan mereka tidak melihat kita (palingan orang itu cuma merinding)...

   langsung aja setelah gue nyari nyari cara cara buat melakukan astral projection, langsung gue peragaain kan cuman gabisa bisa wajarsih, orang yang berpengalaman aja butuh waktu lama...

     ini nih metode metodenya :
1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.
2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas:
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
- Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.
- Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.
- Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.
- Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.
3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.
4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan "tubuh halus" alias sukma untuk berjalan-jalan.

sekian dulu....untuk yang mau mencoba silahkan di coba :)

0 Bacotan Serius:

Posting Komentar